7.16.2011

Tanpa APBD, SFC Maksimalkan Sektor Swasta


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 Tanpa APBD, SFC Maksimalkan Sektor Swasta

Berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia Super League (ISL) tanpa kucuran dana dari APBD disikapi Sriwijaya FC dengan kepala dingin. Jajaran manajemen Sriwijaya menyatakan siap mengarungi kompetisi dengan mengupayakan dana sendiri.

Komisaris Utama PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), H Muddai Madang, optimis Sriwijaya bisa mencari dana mandiri untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2011/2012. Ini karena Sriwijaya memiliki manajemen yang solid dan mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan, seluruh Kabupaten serta masyarakat.

“Jika tanpa APBD maka dana SFC akan kita cari. Kini manajemen terus bergerak melakukan lobi-lobi,” jelas Muddai.

Ditambahkan Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, sejauh ini Sriwijaya terus melakukan lobi-lobi panjang terhadap beberapa perusahaan. Termasuk Bank Sumsel-Babel, PTBA, PT Pusri, Pertamina, Medco, dan Conoco Phillips.

“Khusus Bank Sumsel-Babel dan PTBA memang sejak lama menjadi sponsor utama Sriwijaya. Kami imbau agar perusahaan lain di Sumsel ini juga bisa segera memberikan kontribusi kepada SFC, satu-satu klub Liga Super Indonesia asal Sumsel,” jelasnya.

Sementara Hendri Zainudin mengatakan, seiring keluarnya aturan dari Mendagri SFC menargetkan tidak lagi menyusu pada APBD. Untuk itu akan ada beberapa gelaran diskusi untuk mencari jalan keluar terbaik bagi Sriwijaya. Diharapkan diskusi ini akan muncul ide-ide segar untuk pengembangan pencarian dana.

“Diskusi SFC tanpa ABBD pelu dilakukan untuk pengembangan SFC ke depan. Kami pikir semua usaha harus di jalankan dahulu sehingga di harapkan akan muncul hasil yang optimal,” jelas Hendri.

Laporan Rasyid Irfandy / Palembang

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tanpa APBD, SFC Maksimalkan Sektor Swasta.


cherrio 16 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tanpa-apbd-sfc-maksimalkan-sektor-swasta-268701.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com