7.20.2011

Terry Berharap Modric Gabung Chelsea


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

85898 luka modric 300 225 Terry Berharap Modric Gabung Chelsea

VIVAnews – Bek Chelsea, John Terry menuding kalau gelandang serang Luka Modric tidak mengharagai timnya, Tottenham Hotspur. Meski demikian, Terry berharap pemain asal Korasia itu bisa bergabung bersama The Blues.

Spurs telah dua kali menolak tawaran Chelsea terhadap Modric. Masing-masing senilai 22 juta poundsterling dan 25 juta poundsterling. Seperti dilansir Sky Sport, Chelsea akan menaikkan tawarannya menjadi 30 juta poundsterling.

Terry menganggap Modric telah bersikap tidak sopan kepada Spurs. Meski demikian, pemain timnas Inggris tersebut tetap berharap Modric bisa bergabung dengannya di markas Chelsea, Stanford Bridge, musim depan.

“Dia pemain kelas dunia–sangat sulit untuk bermain melawan: pemain yang sangat cepat, sangat gesit, dan memiliki penyelesaian akhir yang bagus seperti yang kita lihat beberapa tahun ini,” kata Terry kepada Sky Sport.

“Saya tahu ada masalah. Tapi itu mungkin tergolong tindakan yang tidak sopan kepada Spurts. Untuk sementara, dia (Modric) punya masalahnya sendiri. Saat ini komposisi tim kami baik, namun bila dia datang dia mungkin bisa ditambahkan ke dalamnya,” lanjut Terry.

Musim lalu, Chelsea harus puas berada di peringkat kedua Premier League. Terry yakin timnya akan belajar dari kesalahan. Dam dengan tambahan beberapa pemain, The Blues akan lebih sanggup bersaing dalam meraih gelar.

“Kami punya skuad yang baik. Manajer sedang mencari beberapa pemain baru. Kalau ini berhasil dan kami sadar dengan kesalahan yang kami lakukan musim lalu, saya pikir kami akan baik-baik saja,” pungkas Terry.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Terry Berharap Modric Gabung Chelsea.


jonathan.f 20 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/terry-berharap-modric-gabung-chelsea-271470.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com