7.05.2011

Tiga Liga Terbaik Eropa Gunakan Bola Baru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115292 wesley sneijder  andres iniesta  wayne rooney 300 225 Tiga Liga Terbaik Eropa Gunakan Bola Baru

Bola baru Nike T90 Seitiro secara resmi akan digunakan di tiga liga terbaik Eropa yakni La Liga, Serie A dan Premier League pada musim 2011/2012. T90 Seitiro akan menggantikan pendahulunya T90 Tracer.

Bola terbaru ini memang punya keunggulan dibanding pendahulunya. Selain lebih ringan, bola ini juga punya stabilitas aerodinamis yang lebih sempurna. Hal itu tentu membuat pemain lebih mudah mengendalikan si kulit bundar.

Tak hanya itu, warna dan desain grafis dari tampilan luar boal juga lebih kontras dari pendahulunya. Hal itu dilakukan untuk memudahkan pemain mendeteksi bola. Nike sendiri mengklaim jika keluaran terbarunya ini punya stabilitas dan visibilitas terbaik di planet bumi ini.

Selain itu, bola terbaru ini juga dianggap sebagai solusi dari kelemahan bola resmi Piala Dunia 2010 lalu, Jabulani. Saat itu, Jabulani menuai kritikan karena dianggap sulit diatur.

Untuk memperkenalkan ke publik, perusahaan olahraga itu menggandeng tiga ikon dari masing-masing liga. Wesley Sneijder mewakili Serie A, Wayne Rooney jadi delegasi Premier League dan Andres Iniesta sebagai wakil La Liga.

Bola terbaru ini juga telah resmi dilempar ke publik sejak 1 Juli 2011 lalu.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga Liga Terbaik Eropa Gunakan Bola Baru.


cherrio 05 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tiga-liga-terbaik-eropa-gunakan-bola-baru-260445.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com