7.18.2011

Villas-Boas Sulit Tentukan Nasib Sturridge


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

116601 andre villas boas 300 225 Villas Boas Sulit Tentukan Nasib Sturridge

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas belum bisa memutuskan nasib striker muda Daniel Sturridge. Sturridge yang tengah dipinjamkan ke Bolton Wanderers menarik minat Villas-Boas, namun juga diminati klub lain yakni Newcastle United.

Sturridge mampu mencetak delapan gol dari 12 pertandingan. Ini membuat Sturridge masuk dalam daftar rencana Villas-Boas di musim kompetisi berikutnya. Tapi godaan tawaran dari klub lain juga tak bisa dilewatkan begitu saja.

Bolton menawarkan agar Sturridge bertahan satu musim lagi. Newcastle bahkan bersedia memberi tawaran harga agar striker berusia 21 tahun itu mau singgah ke markas mereka.

“Ini adalah salah satu keputusan yang harus kami ambil. Daniel adalah pemain yang amat sangat menarik dengan masa depan yang cerah dan saya pun amat menghargainya,” kata Villas-Boas dikutip dari Football Bets Player, Minggu 17 Juli 2011.

Villas-Boas kemungkinan besar akan mengambil keputusan selepas tur Chelsea ke Asia. Selama keputusan belum dibuat, manajer Bolton Owen Coyle akan menanti Sturridge dengan sabar. Jika memang Sturridge ggal didatangkan, maka Coyle akan mengejar pemain Manchester United, Danny Welbeck.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Villas-Boas Sulit Tentukan Nasib Sturridge.


cherrio 18 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/villasboas-sulit-tentukan-nasib-sturridge-269660.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com