7.14.2011

Xavi: Fabregas Menderita Tak Segera ke Barca


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

68940 cesc fabregas  tengah  300 225 Xavi: Fabregas Menderita Tak Segera ke Barca

Playmaker Barcelona dan tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez menyebut kompatriotnya Cesc Fabregas sangat menderita. Karena Fabregas sangat ingin meninggalkan Arsenal dan hijrah ke Camp Nou.

“Saya pernah bicara dengan Cesc di Ibiza, dan ia sangat menderita karena ingin segera datang ke Barca,” kata Xavi di situs resmi Barcelona.

Menurut Xavi, ini saatnya Fabregas kembali ke Barcelona. “Fabregas lebih dari sekedar akan melakukan segalanya untuk datang di Barca dan meninggalkan Arsenal. Meski ia juga bilang bahwa semuanya bergantung kepada Arsenal.”

Sejak musim panas 2010, Fabregas memang ingin kembali ke Barcelona, klub dimana ia pernah menuntut ilmu di akademinya. Tapi, Arsenal menolak dua kali tawaran Barca. Kubu The Gunners menegaskan tak ingin melepas kaptennya itu.

Salah satu direktur Arsenal pernah bilang kepada BBC bahwa Fabregas diizinkan pindah jika memang ada penawar yang memenuhi sayarat. Tapi, belakangan manajer Arsene Wenger ingin mempertahankan pemain 24 tahun itu di Emirates Stadium.

Sementara itu, kiper Barca, Victor Valdes juga meyakini Fabregas akan kembali. Valdes juga mengakui bahwa peran Arsenal sangat menentukan.

“Cesc ingin kembali, tapi ini memang normal jika Arsenal ingin mempertahankannya. Karena ia masih pemimpin Arsenal,” tutur Valdes. “Waktu yang akan memutuskan.”

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Xavi: Fabregas Menderita Tak Segera ke Barca.


cherrio 14 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/xavi-fabregas-menderita-tak-segera-ke-barca-266923.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com