7.21.2011

Yulianis Akui Bawa Uang ke Kongres Demokrat Disuruh Nazaruddin


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

anasUrbaningrum D Yulianis Akui Bawa Uang ke Kongres Demokrat Disuruh Nazaruddin

Kamis, 21 Juli 2011 03:06 WIB

JAKARTA: Mantan staf keuangan PT Anak Negeri Yulianis mengaku mempersiapkan sejumlah uang dalam Kongres Nasional II Partai Demokrat di Bandung pada Mei 2010 lalu.

Ia mempersiapkan uang itu setelah diperintahkan oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

“Kalau tidak salah disuruh ke Bandung kemudian disuruh bawa uang,” ujar kuasa hukum Yulianis, Ignatius Supriyadi, dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Namun Supriyadi mengaku tidak mengetahui jumlah uang tersebut. Hanya, uang tersebut tidak jadi dipergunakan. Malah, Nazaruddin menambah sejumlah uang untuk dibawa kembali ke Jakarta.

“Setelah selesai kongres, uang itu tidak dipakai tetapi ada tambahan lagi dari Pak Nazar. Saya tidak tahu jumlahnya. Ibu Yulianis mengatakan cuma disuruh bawa uang ke Bandung tetapi uang yang dibawa itu tidak dipakai,” jelasnya.

Menurut Supriyadi, tugas kliennya di perusahaan hanya melakukan pencatatan atas keluar masuknya uang. Kedatangannya ke Kongres Nasional II Partai Demokrat dilakukan atas perintah Nazaruddin.

“Yulianis merupakan mantan pegawai Nazaruddin yang melakukan pencatatan keluar masuknya uang. Kalau dia disuruh ke Bandung, ya ke Bandung, karena dia bawahan Nazar. Ia staf keuangan di Permai Grup,” tuturnya. (Yoi/OL-5)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yulianis Akui Bawa Uang ke Kongres Demokrat Disuruh Nazaruddin.


jonathan.f 21 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/yulianis-akui-bawa-uang-ke-kongres-demokrat-disuruh-nazaruddin-272390.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com