7.01.2011

Andi Nurpati: Saya Katakan Apa Adanya


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

RVtgeFySB1 Andi Nurpati: Saya Katakan Apa Adanya

Kamis, 30 Juni 2011 23:47 WIB

JAKARTA: Keterangan banyak saksi di sekitar Andi Nurpati baik dari staf Mahkamah Konstitusi maupun Komisi Pemilihan Umum tempat Andi bekerja dulu berbeda dengan keterangan yang diberikan saksi-saksi tersebut. Andi menduga perbedangan keterangan tersebut karena faktor waktu yang sudah berlangsung cukup lama.

“Saya mengutarakan apa adanya. Kalau ada keterangan berbeda, bisa saja ini karena peristiwa 2-3 tahun lalu saya maklum,” kata Andi yang ditemui usai rapat Panja Mafia Pemilu di Komisi II DPR, Kamis, (30/6) malam.

Namun, Andi terlihat sangat hati-hati dengan tidak menuding staf KPU seperti Aryo supirnya dan mantan staf Andi, Matnur berbohong dalam bersaksi. “Saya tidak menyatakan mereka berbohong. Kalau Aryo apa urusannya, kalau Matnur mungkin iya beda penjelasan,” tambahnya.

Andi tetap bersikeras bahwa ia tidak pernah memerintahkan Matnur untuk mengendapkan surat bernomor 112/PAN.MK/VIII/2009 di ruangannya dan tidak diproses ke Ketua KPU. Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat tersebut juga tak mau dikatakan keputusan rapat Pleno KPU yang memilih Dewi Yasin Limpo duduk sebagai anggota DPR Dapil I Sulsel adalah keputusannya.

“Staf saya (Matnur) gak inget, ternyata saya perintahkan untuk diproses. Rapat pleno keputusan tidak saya sendiri yang memutuskan, rapat juga dihadiri oleh orang MK,” ujarnya. (*/OL-04)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Andi Nurpati: Saya Katakan Apa Adanya.


ananda.m 01 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/andi-nurpati-saya-katakan-apa-adanya-258114.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com