7.01.2011

Australia Targetkan 1 Medali Emas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

admin ajax.php  150x150 Australia Targetkan 1 Medali Emas

JAKARTA, Kompas.com – Tim tinju Australia menargetkan merebut sedikitnya satu medali emas pada turnamen tinju amatir Piala Presiden XXI di Stadion Tenis Tertutup, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 4-9 Juli mendatang.

"Kami menargetkan medali emas di kelas 81 kg. Petinju kami di kelas ini, Damien Hooper, merupakan peraih medali emas pada Youth Olympic Games beberapa waktu lalu di Singapura," kata pelatih tim Australia, Don Abnett, di Jakarta, Kamis (30/6/11).

Dia mengatakan, Hooper meraih medali emas Youth Olympic Games ketika tampil pada kelas 75 kg atau kelas menengah. Dia kini naik ke kelas 81 kg atau kelas berat ringan.

Tim tinju Australia tiba di Jakarta, Rabu (29/6) malam, diperkuat empat petinju putra dan satu petinju putri. Tim ini juga diproyeksikan untuk tampil pada babak kualifikasi Olimpiade London 2012.

Pada Kamis sore tim Australia menyempatkan berlatih di Gelora Bung Karno. Pada sesi latihan sekitar satu jam tersebut tim Australia hanya berlatih ringan dengan shadow boxing atau tinju bayangan.

Menurut Hooper, kedatangan tim Australia kali ini tidak diperkuat seluruh petinju, karena sebagian dari mereka berlatih di Kuba.

"Sebagian dari kami baru saja pulang dari Kuba dan perlu istirahat untuk memulihkan kondisi fisik mereka. Karena itulah kami hadir dengan lima petinju," kata Abnett.

Sementara itu Hooper menyatakan yakin bakal dapat memenuhi target itu. "Kami datang untuk merebut medali emas. Saya percaya diri bakal dapat memenuhi target itu," kata Hooper.

Australia merupakan tim asing ketiga peserta Piala Presiden yang telah datang di Jakarta. Dua tim yang lebih dulu tiba ialah tim Afghanistan dan Korea Selatan.

Tim peserta yang dijadwalkan tiba Jumat (1/7) adalah Mongolia, Selandia Baru, Rusia, Sierra Leone. Tim lainnya dijadwalkan tiba hari Sabtu (2/7), yakni Bhutan, China, Hongkong, Iran, Jepang, Kazakhstan, Kyrgistan, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Thailand.

Pada hari Minggu (3/7) pagi dijadwalkan berlangsung pertemuan teknik dan penimbangan badan. Sementara Minggu sore dilakukan penimbangan badan dilanjutkan dengan pertandingan babak penyisihan.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Australia Targetkan 1 Medali Emas.


ananda.m 01 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/australia-targetkan-1-medali-emas-258112.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com