7.06.2011

Arsenal Boleh Bermain Cantik, Tapi MU Tetap Juaranya


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 06 Juli 2011 00:01 WIB

20110706 120701 AP 201105 025924 D Arsenal Boleh Bermain Cantik, Tapi MU Tetap Juaranya

Foto : AP/Jon Super/vg

LONDON: Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mengeluarkan kritik pedas kepada Arsenal terkait tipe permainan klub Liga Primer Inggris tersebut. Menurut Scholes, meski Arsenal memainkan sepak bola cantik, tetap saja hal tersebut tidak membuahkan hasil.

“Arsenal boleh mengklaim bisa memainkan sepakbola indah, tetapi hal itu tidak kunjung membawa hasil yang mereka inginkan,” seru Scholes di The Mirror, Selasa (5/7).

“Semua orang selalu mengatakan Arsenal adalah tim terhebat di Inggris. Saya sama sekali tidak terganggu. Arsenal boleh bermain cantik, tetapi kamilah sang juara,” tegas pemain yang memutuskan gantung sepatu akhir musim lalu tersebut.

Scholes menilai, meski rival mereka tersebut memainkan sepak bola yang menawan, tetaplah tidak ada artinya jika mereka tidak menghadirkan sejumlah trofi di markas mereka. Mantan playmaker timnas Inggris itupun tidak bisa membayangkan kalau MU sampai puasa gelar hingga enam musim seperti yang kini diderita Arsenal.

“Penampilan Arsenal sekarang ini memang sangat indah dan pantas untuk dinikmati, tetapi untuk apa jika pada akhirnya hal tersebut tidak bisa menghadirkan trofi. Hanya bermain cantik sama sekali tidak membantu,” ujar Scholes. “Kehidupan memang berputar, tetapi kami sudah bertahan selama 15 hingga 20 tahun. Saya akan terkejut jika United puasa gelar selama enam musim,” tandas pemain berjuluk The Ginger Prince tersebut.

Memang, sejak terakhir tropi piala FA pada 2005, Arsenal tidak pernah meraih satu gelarpun hingga sekarang. Keenganan pelatih Arsene Wenger yang tidak mau merekrut pemain bintang dan lebih mempercayakan sejumlah pemain muda dianggap penyebab utama gagalnya mereka meraih satu tropi pun.(PJ/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Arsenal Boleh Bermain Cantik, Tapi MU Tetap Juaranya.


unguviolet 06 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/arsenal-boleh-bermain-cantik-tapi-mu-tetap-juaranya-261285.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com