7.05.2011

Clichy Lengkapi Aroma Arsenal di Man City


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

70366 gael clichy 300 225 Clichy Lengkapi Aroma Arsenal di Man City

Gael Clichy akhirnya resmi meninggalkan Arsenal dan menyeberang ke Manchester City. Bek timnas Prancis ini akan melengkapi aroma Arsenal di skuad Roberto Mancini musim depan.

Bek sayap 25 tahun ini akan menyusul Kolo Toure dan Patrick Vieira yang lebih dulu mendarat di Eastlands. Clichy akan berada di City of Manchester Stadium selama empat tahun ke depan dengan nilai transfer sekira 7 juta pounds.

“Saya sungguh bahagia bergabung dengan sebuah klub besar. Saya berharap dapat menambah kualitas yang telah ada di sini karena kami punya sebuah skuad yang saya yakin terus lebih baik,” ujar Clichy di situs resmi Manchester City.

“Saya tidak sabar ingin segera memulai dan saya pikir segalanya bisa terjadi dengan tim ini. Ketika saya pertama kali tiba di Inggris, Kolo Toure dan Patrick Vieira yang menempatkan saya di bawah sayap mereka,” lanjut Clichy.

Ya, Clichy mengakui jika dua sosok itulah yang selalu memberinya nasehat hingga saat ini. “Kolo sering mengajak saya ke rumahnya dan istrinya memasak untuk saya. Patrick selalu ada di sana untuk memberi beberapa nasehat jadi sangat mengagumkan dapat kembali bersama mereka di klub yang sama,” beber Clichy.

Bersama Arsenal, Clichy telah tampil lebih dari 250 kali. Ia bergabung dengan Arsenal pada 2003 setelah diboyong Arsene Wenger dari klub Prancis, Cannes. Ucapan perpisahan juga dilontarkan Arsene Wenger kepada bekas pemainnya itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gael untuk delapan tahun yang mengagumkan bersama Arsenal. Dia telah tumbuh dan berkembang sejak bergabung dengan kami di 2003 dan menjadi bagian penting bagi tim dalam beberapa musim,” ujar Wenger.

“Keputusan Gael pergi sangat kami hargai dan semoga ia mendapat yang terbaik. Kami berharap dia punya karir bagus di masa depan,” pungkas Wenger.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Clichy Lengkapi Aroma Arsenal di Man City.


cherrio 05 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/clichy-lengkapi-aroma-arsenal-di-man-city-260454.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com