7.05.2011

Pendiri Demokrat Turun Gunung


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1667552 Pendiri Demokrat Turun Gunung

Selasa, 05 Juli 2011 01:23 WIB

JAKARTA: Kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang mengguncang partai, memaksa para pendiri partai turun gunung dan mengharapkan idealisme dan cita-cita para pendiri tidak kian melenceng.

“Kita tentu prihatin melihat kondisi saat ini. Karena partai ini didirikan dengan penuh idealisme dan semangat. Partai Demokrat diharapkan bisa memberi kontribusi terbaik untuk negara,” ujar Vence Rumangkang, salah satu pendiri partai yang saat ini menjadi partai penguasa itu, Senin (4/7).

Belasan pendiri Partai Demokrat ini menggelar pertemuan di Jakarta, dan mencetuskan Deklarasi Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat.

“Forum ini lahir ditengah situasi Partai yang ditimpa masalah dan cobaan. Para pendiri tergugah kembali untuk bersatu untuk mengatasi masalah di Demokrat yang begitu heboh,” tuturnya.

Para pelaku sejarah berdirinya partai ini, berencana melakukan audiensi dengan Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Memang (cita-cita dan idealisme) harus kita luruskan. Kader yang menyimpang dari idealisme, kita minta DPP meluruskan. Khusus yang bersangkutan dengan masalah hukum, kita serahkan kepada KPK atau kepolisian,” tutur Vence lagi.

Mengenai kader-kader yang bermasalah saat ini, menurut Vence, sudah pernah diingatkan pada Kongres Partai tahun 2005 silam. Partai harus berhati-hati merekrut kader.

“Kita sudah mengambil antisipasi bagaimana Demokrat sedang berkembang pesat, dan presidennya dari Demokrat. Maka orang-orang pun berlomba merebut euforia kekuasaan di dalam Demorat.”

Vence membantah, jika pertemuan para pendiri partai ini adalah untuk mendorong digelarnya kongres luar biasa. “Para pendiri tidak ingin mengambil alih kepengurusan yang sekarang,” tegasnya.

Pendiri partai lainnya, Azzidin menambahkan, kasus-kasus yang ada sekarang, tidak berasal dari kader Demokrat sejati. “Itulah yang melahirkan musibah politik,” tukasnya. (Wta/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pendiri Demokrat Turun Gunung.


cherrio 05 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pendiri-demokrat-turun-gunung-260453.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com