7.05.2011

Ferguson Bidik Si Hunter Gantikan Berbatov


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

73407 klaas jan huntelaar 300 225 Ferguson Bidik Si Hunter Gantikan Berbatov

Manchester United kini kembali mengincar Klaas-Jan Huntelaar. Striker Schalke 04 itu dipersiapkan Sir Alex Ferguson yang kemungkinan besar akan melepas strikernya, Dimitar Berbatov.

Berbatov memang dipingirkan Ferguson, musim lalu. Pasalnya, manajer asal Skotlandia itu lebih memilih duet Javier Hernandez dan Wayne Rooney di barisan depan Iblis Merah. Ferguson punya rencana ingin menjadikan Huntelaar sebagai pengganti Berbatov.

Ferguson sendiri telah lama mengincar mantan striker PSV Eindhoven itu. Sayang, saat itu MU kalah bersaing dengan Real Madrid. Huntelaar diboyong Madrid pada 2008 lalu.

Namun penyerang 27 tahun itu hanya bertahan semusim di Madrid dan langsung dilempar ke AC Milan. Di Milan, Huntelaar juga gagal mempesona yang berujung dilempar ke Schalke pada 2010 lalu.

Kini, harapan Fergie memboyong Si Hunter kembali terbuka. Dilansir Daily Mail, Fergie telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds untuk mendatangkan Huntelaar ke Old Trafford. Angka yang tentu sulit ditolak kubu Schalke.

Sebelumnya, Manchester United telah mengucurkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan winger Ashley Young, bek Phil Jones dan kiper David De Gea.

Ketiganya akan menjadi amunisi tambahan bagi Ferguson musim depan.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ferguson Bidik Si Hunter Gantikan Berbatov.


jonathan.f 05 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ferguson-bidik-si-hunter-gantikan-berbatov-260436.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com