7.19.2011

Ferguson Mulai Lupakan Sneijder


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

86390 sir alex ferguson 300 225 Ferguson Mulai Lupakan Sneijder

VIVAnews – Spekulasi mengenai kepindahan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder ke Manchester United bakal berakhir antiklimaks. Pasalnya, Manajer MU, Sir Alex Ferguson telah putus asa ‘mengejar’ pemain asal Belanda itu.

“Lupakan itu,” kata Ferguson saat ditanya wartawan mengenai peluang Sneijder seperti dilansir Goal.com, Senin, 18 Juli 2011.

Ferguson mengaku cukup senang dengan komposisi timnya saat ini. Meski komposisi strikernya berlebih dan lini tengah yang masih rapun paska pensiunnya Paul Scholes, Fergie tak ragu dengan kekuatan timnya.

“Kami memang sedang mencari sesuatu, namun saya tidak yakin Sneijder (Wesley) akan mudah untuk didapatkan,” kata Ferguson.

Ferguson juga mengatakan kalau saat ini tidak banyak stok pemain yang mampu melengkapi komposisi pemain Setan Merah. Dari beberapa nama yang masuk nominasi, tak satupun menurut Fergie yang layak untuk direkrut.

“Saya bisa saja merekrut tiga tau empat pemain, namun kahadiran mereka tidak akan berpengaruh banyak pada kekuatan tim kami. Bagi saya ini tidak masuk dalam hitungan,” beber pelatih asal Skotlandia tersebut.

Ditanya apakah dirinya berani tampil di Premier League 2011/2012 dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Fergie sama sekali tak ragu. “Saya akan senang,” kata pelatih kelahiran 31 Desember 1941 tersebut.

“Mungkin kami sedikit berlebih di posisi striker. Alternatifnya, di lini tengah memang tidak terlalu kuat. Namun kami punya tim yang bagus,” pungkasnya.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ferguson Mulai Lupakan Sneijder.


cherrio 19 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ferguson-mulai-lupakan-sneijder-270536.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com