7.19.2011

Tim Samba Dihujani Kritik Pedas Media


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

116608 pemain brasil  kuning  dengan pemain paraguay 300 225 Tim Samba Dihujani Kritik Pedas Media

VIVAnews – Kegagalan Brasil di pentas Copa Amerika telah membuat berang para pendukungnya. Neymar da Silva Santos Júnior dan kawan-kawan juga disambut kritik pedas dari media-media yang ada di Brasil.

Brasil gagal melaju ke babak semifinal Copa Amerika 2011. Langkah tim Samba terhenti di babak perempatfinal setelah kalah 0-2 lewat adu penalti dari Paraguay. Dalam duel ini kedua tim bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

“Inkompetensi yang bersejarah,” tulis harian O Globo, Senin, 18 Juli 2011. Harian ini juga menyatakan kegagalan Brasil sebagai ‘gaya yang memalukan’.

O Globo mencatat bahwa kegagalan Brasil di Copa Amerika bertepatan dengan perayaan kemenangan Tim Samba merebut gelar juara dunia 1994 lalu. Saat itu, Brasil berhasil mengalahkan Italia 3-0 (0-0)lewat drama adu penalti.

Correio Braziliense tak kalah ‘galak’nya. ‘Sebuah ketidakmampuan’, tulis media tersebut di halaman utamanya.  Correio Braziliense juga mempertanyakan masa depan pelatih timnas Brasil, Mano Menezes.

Menezes merupakan pelatih yang ditunjuk CBF menggantikan Dunga. Mantan pemain Brasil ini didepak setelah Brasil disingkirkan Belanda pada babak perempat final Piala Dunia yang digelar di Afrika Selatan, 2010 lalu.

“Setelah memberikan bencana bagi masyarakat Brasil, mereka mengalihkan kesalahan tersebut dan dengan suara bulat menempatkannya di lapangan.” 

Sementara itu, Journal de Braslia menulis “Brasil tidak dikenaldikan untuk mencetak gol di babak normal, tidak juga di babak tambahan, dan lebih buruk lagi, tidak juga saat adu penalti.” Media ini lalu menempatkan foto Neymar yang sedang menutup wajahnya dengan keterangan “Mereka tidak mampu menyembunyikan rasa malunya. Ini seperti lelucon yang hambar, bukan!”

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tim Samba Dihujani Kritik Pedas Media.


cherrio 19 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tim-samba-dihujani-kritik-pedas-media-270531.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com