7.20.2011

Ferrari Tetap Pertahankan Massa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

massa2 460x306 Ferrari Tetap Pertahankan Massa

MILAN (DP)– Felipe Massa lebih tenang akan masa depannya. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku tidak meragukan Massa tetap ada di tim F1 Italia itu tahun depan.

Posisi Massa di tim Prancing Horse memang sempat menjadi tanda tanya. Apalagi Mark Webber sempat disebut sebut akan mengisi posisi kedua setelah Massa menjadi bayang bayang Fernando Alonso.

Massa juga belum pernah memenangi balapan sejak 2008. Namun di saat sepekulasi Massa sedang kencang, di Montezemolo menegaskan bahwa tidak ada perubahan dalam line Ferrari tahun depan.

Massa dan Alonso selalu membawa sesuatu yang lebih. Alonso super, Massa sedang bangkit. Saya rasa pebalap tak masalah. Ini waktu untuk gosip, tapi tahun depan pebalap akan tetap Alonso dan Massa, tegas di Montezemolo.

Ia juga mensuport Alonso untuk tidak menyerah dalam persaingan gelar, meski jarak dengan pimpinan sudah jauh. Pebalap Spanyol itu masih terpaut 92 poin dari Sebastian Vettel meski dia menang di Silverstone pekan lalu.

(Alonso) tetap berharap (meraih gelar), karena harapannya sempat mati. Sebab itu mengapa saya senang dengan kemenangan di Silverstone, dimana demonstrasi superioritas memberikan kami harapan yang bagus, ujarnya. (dp/REK)

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ferrari Tetap Pertahankan Massa.


jonathan.f 20 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ferrari-tetap-pertahankan-massa-271461.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com