7.25.2011

Golkar Targetkan Raup 33 Persen Suara di Pemilu 2014


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ca1d2264d10e67b7dda49fe209d3c54d Golkar Targetkan Raup 33 Persen Suara di Pemilu 2014

Senin, 25 Juli 2011 04:21 WIB

BATAM: Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie optimistos partai yang dipimpinnya akan meraih 30% suara di Pemilihan Umum 2014. Keyakinan ini berdasarkan kalkulasi jumlah kepala daerah di seluruh Indonesia yang saat ini didukung Partai Golkar.

“Paling tidak 30% suara menjadi target kami pada pemilu 2014. Mudah-mudahan tercapai,” katanya, di Batam, pada acara Pendidikan dan Latihan Kader Penggerak Teritorial Desa, Minggu (24/7).

Menurut dia, untuk wilayah Timur, Golkar memperkirakan mampu meraih suara sekitar 40% dari total suara 70%, dan di Indonesia Bagian Barat 30% dari 70% suara. Untuk Indonesia Bagian Timur, diperkirakan 30% dari 70% suara.

Jadi, secara nasional pada 2014 Golkar mungkin bisa meraih 33% suara.

Untuk mewujudkan pencapaian suara tersebut, Partai Golkar telah menetapkan dua orang wakil ketua umum, yakni Fadel Muhammad untuk Indonesia Bagian Timur, dan Cici Sutarjo untuk Bagian Barat.

Penunjukan ini dimaksudkan agar memudahkan urusan organisasi, mengingat Indonesia Bagian Timur yang medannya sangat sulit.

Dia menjelaskan konsolidasi partai, lanjutnya, tidak hanya vertikal, tapi juga horizontal.

Oleh sebab itu, perlu digalakkan kegiatan-kegiatan kader di desa-desa agar tidak hanya kader Partai Golar yang memetik hasilnya, tapi juga generasi muda pada umumnya, mengingat apa pun yang harus dicapai itu tergantung dari sumber daya manusianya.

Ical mengingatkan pada jajaran Partai Golkar agar mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar guna mewujudkan kelangsungan pembangunan di Tanah air.

Dia memberikan contoh di Jawa Timur dari dua puluh kepala daerah di sana, dua belas orang berasal dari Partai Golkar, artinya merebut hampir 60 persen suara di sana. Padahal, daerah Jawa Timur bukanlah basis Partai Golkar.

Ia berharap perselisihan di tubuh Partai Golkar akibat mengemukakan pendapat tidak menjadi persoalan di tubuh partai, karena dari masukan itu bisa dikembangkan apa kekurangan Partai Golkar. (HK/OL-10)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Golkar Targetkan Raup 33 Persen Suara di Pemilu 2014.


mejiku 25 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/golkar-targetkan-raup-33-persen-suara-di-pemilu-2014-274959.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com