7.25.2011

Spektakuler! Stoner Kalahkan Lorenzo


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2323156620X310 Spektakuler! Stoner Kalahkan Lorenzo AFP Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner.

LAGUNA SECA, Kompas.com – Casey Stoner mengakhiri dua hasil buruk yang sudah dilaluinya dengan sebuah kemenangan spektakuler di Laguna Seca, Amerika Serikat, Minggu (24/7/11) sore atau Senin (25/7/11) dini hari WIB. Melalui sebuah pertarungan ketat selama 32 lap, pebalap Repsol Honda itu mengalahkan rivalnya dari Yamaha, Jorge Lorenzo, untuk menjadi pemenang pada seri ke-10 tersebut.

Dengan demikian, Stoner bisa melakukan pembalasan yang sempurna setelah dia secara menyakitkan ditaklukkan di Italia dan Jerman. Waktu itu dia selalu memimpin jalannya lomba, tetapi pada akhirnya dikalahkan dan harus puas finis di posisi tiga. Di Italia Stoner dilibas Lorenzo, sedangkan di Jerman dia menyerah dari rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang kali ini finis di posisi tiga.

Raihan poin sempurna di GP Amerika Serikat ini membuat Stoner kembali melebarkan jarak dengan Lorenzo di klasemen sementara. Kini, juara dunia 2007 tersebut mengumpulkan total 193, unggul 20 poin atas Lorenzo yang merupakan rival terdekatnya.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Spektakuler! Stoner Kalahkan Lorenzo.


gogogirl 25 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/spektakuler-stoner-kalahkan-lorenzo-274960.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com