7.20.2011

Khloe Kardashian dan Lamar Odom Alami Kecelakaan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

00009199 Khloe Kardashian dan Lamar Odom Alami Kecelakaan

TEMPO Interaktif, Bintang reality show, Khloe Kardashian, dan suaminya atlet basket LA Lakers, Lamar Odom, sedang dalam perjalanan hingga akhirnya mobilnya mengalami kecelakaan dan dibawa oleh truk pengangkut. Kecelakaan itu terjadi Senin lalu.

Walalupun keduanya tidak terluka, tapi mereka masih sangat shock dengan kejadian tersebut. Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu, 17 Juli 2011, yang pertama memberitakan kecelakaan itu adalah MediaTakeOut.com. Mereka melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi di Queens district of the city.

Rupanya mereka berjalan menuju tukang cukur yang terletak di lingkungan tempat tinggal Lamar dahulu hingga akhirnya kecelakaan terjadi antara mobil yang mereka kendarai dengan sebuah sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, si pengendara sepeda motor mengalami luka yang parah.

Selain pengendara motor, kecelakaan itu ternyata juga menelan korban lainya. Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dikabarkan terjebak dalam kecelakaan itu dan dilarikan ke rumah sakit dengan beberapa luka serius.

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Khloe Kardashian dan Lamar Odom Alami Kecelakaan.


adi.ms 20 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/khloe-kardashian-dan-lamar-odom-alami-kecelakaan-271486.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com