7.20.2011

Minyak Menguat di Tengah Optimisme Pasar Saham


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

oil13 Minyak Menguat di Tengah Optimisme Pasar Saham

Kontrak utama New York, minyak mentah jenis light sweet atau West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus, naik 1,57 dolar AS menjadi ditutup pada 97,71 dolar AS per barel.

Di London, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman September bertambah 1,01 dolar AS menjadi menetap di 117,06 dolar AS pada IntercontinentalExchange.

“Dari hari ke hari hal-hal berubah, tetapi hari ini adalah hari yang positif karena orang melihat ke potensi resolusi cerita utang euro,” kata Matt Smith, seorang analis Summit Energy, lapor AFP.

Euro menguat terhadap dolar pada Selasa, diperdagangkan di atas 1,42 dolar AS pada satu titik, karena pasar saham AS dan Eropa membukukan keuntungan kuat, “rebound” (berbalik naik) dari kerugian pada Senin.

“Sebuah rebound dalam saham perbankan di Eropa memberi alasan kepada minyak untuk menguat,” kata Phil Flynn, seorang analis PFG Best Research.

Pemimpin zona euro sedang mempersiapkan pertemuan darurat pada Kamis untuk mencari cara mencegah default (gagal bayar) oleh Yunani, yang mereka khawatirkan bisa berdampak pada destabilisasi ekonomi Eropa yang lebih besar.

Pedagang minyak telah mengamati dengan seksama situasi di Eropa karena takut default Yunani akan memicu pergolakan keuangan dan perlambatan ekonomi di seluruh benua, sehingga mengurangi permintaan energi global. (A026/A027/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Minyak Menguat di Tengah Optimisme Pasar Saham.


blackmaverick 20 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/minyak-menguat-di-tengah-optimisme-pasar-saham-271487.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com