7.07.2011

Kota AS Diselimuti Badai Debu


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

827408 08130306072011@ascyty Kota AS Diselimuti Badai Debu
Ist/InternetBadai debu yang sangat tebal menyelimuti kota Phoenix di bagian barat-daya AS, Selasa larut malam (5/7/2011) waktu setempat, dan merontokkan tiang listrik, demikian laporan media setempat.

Saluran berita ABC 15 melaporkan gelombang debu tersebut memiliki lebar 60 mil dan berisi angin dengan kecepatan 96 kilometer per jam. Belum ada laporan mengenai korban jiwa atau kerusakan pada rumah atau tempat usaha, demikian laporan AFP.

US National Weather Service mengkonfirmasi “badai debu yang sangat lebar dan bersejarah” telah bergerak melewati daerah tersebut. Tapi dinas cuaca AS itu tak memberi perincian lebih lanjut.

Gambar dan rekaman video di beberapa jejaring berita setempat memperlihatkan gunung debu bergerak di atas kota tersebut. Badai debu itu dilaporkan telah lewat saat larut malam Selasa (5/7/2011).

Tahun ini, badai yang tak biasa telah menerjang Amerika Serikat, yang mengalami musim tornado paling mematikan dalam enam dasawarsa dan juga telah menghadapi banjir luar biasa di sepanjang aliran Sungai Mississippi serta kemarau parah di bagian selatannya.  (Aef/At)

Dibaca 21 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kota AS Diselimuti Badai Debu.


berita8.sosial 07 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kota-as-diselimuti-badai-debu-262132.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com