7.22.2011

Lagarde: IMF Akan Mainkan Perannya di Bailout Baru Yunani


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

page 1 thumb small Lagarde: IMF Akan Mainkan Perannya di Bailout Baru Yunani

Dia juga menyerukan implementasi yang cepat dari langkah-langkah yang disepakati untuk menopang zona euro yang lebih luas dalam menghadapi ancaman penyakit menular yang dipicu oleh situasi Yunani.

“Secara khusus, kami sangat menyambut persyaratan pembiayaan yang lebih menguntungkan yang disediakan oleh negara-negara anggota euro … (dan) juga didorong oleh kesediaan sektor swasta untuk mendukung Yunani atas dasar sukarela,” kata di atas usulan perjanjian 159 miliar euro (228 miliar dolar AS).

“Berdasarkan pelaksanaan program yang kuat oleh otoritas Yunani, dan penentuan oleh anggota negara untuk mendukung Yunani, IMF akan terus memainkan perannya sejalan dengan kebijakan Dana dan, tentu saja, tunduk pada persetujuan oleh Dewan Eksekutif kami,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Lagarde memuji langkah oleh para pemimpin Eropa untuk memperluas dan memperkuat Fasilitas Stabilitas Keuangan Eropa (EFSF) untuk membentengi kawasan mata uang tunggal terhadap masalah pelemahan anggotanya – terutama Yunani, Portugal dan Irlandia.

“Implementasi adalah masalah yang mendesak,” katanya.

“Kami juga mendukung langkah-langkah untuk memperkuat konsolidasi fiskal dan pertumbuhan di kawasan euro. Kami berharap untuk finalisasi cepat dari paket legislatif pada penguatan tata kelola ekonomi.”  (A026/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lagarde: IMF Akan Mainkan Perannya di Bailout Baru Yunani.


blackmaverick 22 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lagarde-imf-akan-mainkan-perannya-di-bailout-baru-yunani-273259.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com