7.22.2011

Selain Nazaruddin dan Nasir, Tiga Nama juga Dicekal


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115549 foto buron m nazaruddin  bekas bendahara umum demokrat 140 105 Selain Nazaruddin dan Nasir, Tiga Nama juga Dicekal

Jumat, 22 Juli 2011 04:25 WIB

JAKARTA: Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menyatakan telah melakukan pencekalan terhadap tiga orang dari pihak swasta atas kasus yang menyeret mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

Namun dirinya tidak mengungkapkan siapa saja tiga orang ini.

“Tadi saya diberitahu Dirjen ada tiga nama selain Nasir,” ujarnya ketika ditemui di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

Ia mengungkapkan ketiga orang ini telah dicekal sejak 18 Juli 2011. Namun informasi yang diperolehnya mengenai ketiga orang ini masih terbatas.

Patrialis tidak dapat menyebutkan nama dan asal perusahaan mereka. Ia hanya memastikan bahwa ketiganya dicekal atas kasus yang sama dengan M Nazaruddin.

“Jadi untuk kasus ini sekarang sudah ada lima orang yang dicekal, yakni Nazaruddin, Nasir, dan ketiga pihak swasta ini,” tandasnya. (Yoi/OL-5)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Selain Nazaruddin dan Nasir, Tiga Nama juga Dicekal.


mejiku 22 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/selain-nazaruddin-dan-nasir-tiga-nama-juga-dicekal-273261.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com