7.02.2011

Latvala Rela Bantu Hirvonen Rebut Juara


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110701LatvalaBantuTeman Latvala Rela Bantu Hirvonen Rebut JuaraJari Matti Latvala yang merupakan pereli dari tim Ford Abu Dhabi, menyatakan siap untuk membantu rekan setimnya yakni Mikko Hirvonen untuk meraih gelar juara dunia. Ide ini merupakan gagasan dari Latvala sendiri yang menyadari akan sangat sulit bagi dirinya untuk merebut juara dunia WRC 2011, dengan ketertinggalan 70 poin dari Sebastian Loeb yang memimpin poin klasemen.

“Gelar juara dunia terlalu jauh bagi saya. Lebih baik saya memfokuskan diri untuk membantu tim memenangkan titel juara dunia kostruktor! Bahkan jika perlu saya akan membantu Hirvonen menang apabila tim yang meminta. Namun saat ini saya akan tetap berusaha mencoba merebut beberapa kemenangan,” ungkap Latvala.

Meskipun gagasan ini telah keluar dari mulut Latvala sendiri, sang manager tim Ford Abu Dhabi yakni Malcolm Wilson terdengar tidak setuju dengan ide tersebut. “Kami tak akan memposisikan Hirvonen sebagai pereli nomor satu di tim. Kedudukan kedua pereli kami adalah sama tingginya,” tegas Wilson.

Saat ini Hirvonen sedang berada di urutan kedua poin klasemen dengan selisih 17 poin dari Loeb. Sedangkan tim Ford Abu Dhabi tempat Hirvonen dan Latvala bernaung, saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 55 poin dari tim Total Citroen. (otosport.co.id)

Penulis : Abed | Teks Editor : bim | Foto : Wieck Media Services

Source: OtomotifNet

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Latvala Rela Bantu Hirvonen Rebut Juara.


mejiku 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/latvala-rela-bantu-hirvonen-rebut-juara-258819.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com