7.02.2011

Motor Rossi Problem Kelistrikan Saat Latihan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110701GuareschiRusahListrik Motor Rossi Problem Kelistrikan Saat LatihanValentino Rossi adalah pembalap yang paling kurang beruntung di sesi latihan hari pertama (1/7) di MotoGP Italia. Ia mengalami masalah kelistrikan pada motornya pada sesi latihan pertama, namun beruntung tidak mempengaruhi kinerja mesin. Hal ini disebabkan adanya penempatan kabel terlalu dekat dengan jalur knalpot dan membuatnya meleleh.

Selain adanya kabel meleleh, 2 prosesor di sistem ECU-nya juga mengalami sedikit error. Beruntung ini tidak mempengaruhi kinerja mesin motor. Hal ini tidak pernah terjadi pada kami sebelumnya. Padahal di sesi tes semuanya berjalan lancar. Ini murni kesalahan pada saat merakit, jelas Vittoriano Guareschi, manager tim Ducati.

Hari ini, Rossi hanya menjajal 20 km di sesi latihan pertama dan 6 lap di sesi latihan kedua. Masalah kelistrikan juga pernah dialami oleh motor Ducati Superbike yang digunakan Rossi saat menjajal sirkuit Silverstone awal bulan Juni lalu. Namun problemnya tidak sama. Guareschi pun cukup yakin bahwa penyakit kelistrikan ini tidak akan terulang lagi. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Ducati Motor Holding S.p.A

Source: OtomotifNet

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Motor Rossi Problem Kelistrikan Saat Latihan.


mejiku 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/motor-rossi-problem-kelistrikan-saat-latihan-258818.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com