7.10.2011

Manajer Maung Bandung Akui Ditawari US$15 Ribu


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 10 2011 00:19 WIB

SOLO: Isu politik uang tercium di Kongres Luar Biasa PSSI di Solo, Jawa Tengah. Kabarnya, ada penggelontoran dana US$15 ribu per suara dari kubu Agusman Effendi-Erwin Aksa.

Menurut Manajer Maung Bandung Deni Susanto, yang menawarkan US$15 ribu bukan Agusman langsung, melainkan Iwan Budianto yang kini menjabat sebagai Ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

“Pada 19 Mei 2011, saya ditawarkan US$15 ribu untuk diambil di Hotel Crown oleh Iwan Budianto supaya suara saya dialihkan ke Agusman Effendi,” tukas Deni ketika ditemui di Solo, Jawa Tengah, sebelum kongreslub dimulai, Sabtu (9/7).

Maung Bandung sendiri akhirnya tidak memiliki hak suara di kongreslub Solo karena tidak hadir di pertandingan terakhir divisi 3 kontra ISP Purworejo. Ini dikarenakan Maung Bandung mengikuti turnamen World Intercity di Malaysia.

Akibatnya, mereka turun ke posisi 11. Yang berhak voting di kongreslub adalah 10 teratas.

“Saya diberitahu bahwa kami tidak punya hak suara pada Selasa (5/7) lalu sehingga saya kesulitan untuk protes karena cuma punya waktu tiga hari sebelum kongres,” tegas Beni. (HA/OL-5)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Manajer Maung Bandung Akui Ditawari US$15 Ribu.


unguviolet 10 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/manajer-maung-bandung-akui-ditawari-us15-ribu-264108.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com