7.10.2011

Muller Tercepat di Race 1


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1809509620X310 Muller Tercepat di Race 1 Andy Riza Hidayat/KOMPAS Pebalap Indonesia Rio Haryanto menempati posisi ke-9 dengan catatan waktu 1.51,932 menit dalam babak kualifikasi Seri GP3 di Inggris

NORTHAMPTON, KOMPAS.com – Pebalap asal Swiss Nico Muller menjadi peserta tercepat dalam lomba Seri GP3 di Sirkuit, Silverstone, Northampton, Inggris, Sabtu (9/7/2011) sore waktu setempat.

Pebalap dari tim Tim Jenzer Motosport ini menyelesaikan 14 lap. Sedangkan Pebalap Indonesia Rio Haryanto mampu mencapai garis finis pada urutan ke-11, setelah start pada posisi 17.

Cuaca yang tidak stabil, hujan-cerah-hujan, mengharuskan pebalap tepat memilih ban yang dipakai. Belakangan cuaca di sekitar Silverstone sulit diprediksi.

Sebanyak 19 pebalap mengganti ban pada saat balapan akang berlangsung. Hanya ada sebelas pebalap yang tetap berada di grid lintasan. Situasi ini membuat persiapan menyetel mobil menjadi terbatas.

"Saya sendiri dari awal menyetel mobil untuk lintasan kering. Namun, setelah mencoba lintasan, saya memutuskan mengganti ban basah. Sebab mendung sudah tebal di atas area sirkuit," kata Rio Haryanto.

Perkiraan Rio tepat, namun terlambat karena berlangsung sesaat menjelang balapan dimulai. Hal yang sama terjadi pada 19 pebalap lain.

Akibatnya pada saat balapan berlangsung, beberapa pebalap selip keluar lintasan. Sebagian bertabrakan hingga cidera.

"Keputusan mengganti ban seperti berjudi dengan cuaca. Tidak ada yang bisa memastikan apa yang terjadi dengan cuaca berikutnya," kata Manajer Teknis Rio, Piers Hunniset usai balapan. (Andy Riza Hidayat, dari Inggris)

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Muller Tercepat di Race 1.


gogogirl 10 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/muller-tercepat-di-race-1-264127.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com