7.04.2011

Nadal: Australia Jauh Lebih Buruk


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1622255620X310 Nadal: Australia Jauh Lebih Buruk AFP Petenis Spanyol, Rafael Nadal.

LONDON. Kompas.com – Rafael Nadal menganggap kekalahan dari Novak Djokovic di final turnamen grand slam Wimbledon bukanlah lah yang terburuk dalam karirnya.

quote 1 Nadal: Australia Jauh Lebih Buruk
“Tiga pekan lalu saya juara di Roland Garros. Hari ini saya bermain di final dan kalah. Inilah olah raga. DImulai dengan 128 orang dan hanya ada satu yang juara.
quote 1 Nadal: Australia Jauh Lebih Buruk

Nadal yang merupakan juara bertahan kalah 4-6 1-6 6-1 3-6 dari Novak Djokovic. Senin (4/7) ini, Djokovic resmi menggeser Nadal dari peringkat satu dunia.

Namun bagi Nadal, 25, kekalahan di Wimbledon masih jauh lebih ringan dibanding apa yang dialminya di turnamen grand slam lainnya di Australia Terbuka.

Januari lalu, Nadal mengelami cedera dan tersingkir di perempatfinal menghadapi rekan senegaranya, David Ferrer.  Seteahun sebelumnya, ia juga tersingkir di perempatfinal karena harus mundur saat menghadapi Andy Murray.

"Australia jauh lebih berat (daripada Wimbledon). Saya harus tersingkir karena cedera. Ini yang terberat. Namun itulahn olah raga, harus ada yang menang dan kalah," kata Nadal.

"Tiga pekan lalu saya juara di Roland Garros. Hari ini saya bermain di final dan kalah. Inilah olah raga. DImulai dengan 128 orang dan hanya ada satu yang juara. saya juara dua dan ini hasil yang baik buat saya," kata Nadal.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nadal: Australia Jauh Lebih Buruk.


jonathan.f 04 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/nadal-australia-jauh-lebih-buruk-259659.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com