7.06.2011

Nazaruddin sekadar Wayang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 06 Juli 2011 00:10 WIB

20110705 103834 nazar2 Nazaruddin sekadar Wayang

Foto : Ilustrasi–MI/EBET/rj

JAKARTA: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin dianggap gegabah dengan menari dalam iringan genderang yang dibunyikan oleh pihak di luar partai pemenang pemilu itu.

“Itu berbahaya,” ungkap Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan di Jakarta, Selasa (5/7), menanggapi sepak terjang Nazaruddin yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK itu. Namun keberadaan anggota Komisi VII DPR itu kini tidak diketahui, apakah masih berada di Singapura atau sudah pindah ke negara lain.

Ramadhan menyebutkan, Nazar seakan menari lewat tudingan-tundingan yang ia kirimkan melalui SMS dan blackberry messenger dari Singapura. Dalam pesan-pesannya kepada beberapa media, Nazar menyebut nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh, dan Menpora Andi Mallarangeng sebagai pihak yang menerima aliran dana suap proyek Kemenpora.

Ramadhan menyebutkan ada pihak luar yang tidak ingin Nazar kembali ke Tanah Air. “Saya tidak tahu motifnya,” ujarnya.

Ia tidak menyebutkan secara langsung siapa pihak luar yang dimaksud, tetapi ia meminta biar Nazaruddin sendiri yang mengungkap hal tersebut. (*/OL-2) Cynthia Marina

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nazaruddin sekadar Wayang.


ananda.m 06 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/nazaruddin-sekadar-wayang-261292.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com