7.12.2011

Neville: Sneijder Cerdas dan Cemerlang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

58472 gary neville 300 225 Neville: Sneijder Cerdas dan Cemerlang

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mendukung usaha bekas klubnya memboyong gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Namun Neville tetap menilai Paul Scholes tak tergantikan.

Musim panas ini, Iblis Merah telah menjadikan Sneijder sebagai buruan utamanya di sektor tengah. Dan gelandang timnas Belanda ini memang dipersiapkan untuk menggantikan tempat Scholes yang telah pensiun.

Neville menilai Sneijder akan menjadi rekrutan yang mengagumkan bagi MU. “Sneijder adalah orang yang dapat bermain di United dan memainkan gayanya sendiri,” ujar eks kapten Iblis Merah itu dilansir Goal.

“Dia seorang pemain dengan inteligensi sepakbola yang mengagumkan. Dia tahu di mana harus berada, dapat mengumpan, mencetak gol dan sulit dikawal di lapangan. Dia telah bermain di klub level atas, Real Madrid dan Inter Milan, jadi bukan masalah bermain di MU,” bebernya.

Namun, Neville tampaknya tak sependapat jika Sneijder datang ke Old Trafford dengan imej Scholes. Menurut Neville, setiap pesepakbola punya ciri dan gaya masing-masing.

“Roy Keane pergi dan Michael Carrick datang, Eric (Cantono) pergi dan Teddy Sheringham datang. Sangat sulit untuk menghasilkan pengganti tetapi Anda akan selalu menemukan jalan dan klub tetap sukses dengan menggunakan pemain dengan kemampuan yang berbeda dengan Scholes,” lanjut Neville.

Neville pensiun dari MU pada akhir musim lalu. Bek murni didikan MU ini telah bermain di 602 pertandingan Iblis Merah. Ia juga tercatat sebagai salah satu bek kanan terbaik MU.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Neville: Sneijder Cerdas dan Cemerlang.


whitefox 12 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/neville-sneijder-cerdas-dan-cemerlang-265205.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com