7.16.2011

Perjuangan Rifat di Reli Selandia Baru Dimulai


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rifat 460x306 Perjuangan Rifat di Reli Selandia Baru Dimulai

WHANGAREI (DP)– Rifat Sungkar memulai pertarungannya di Reli Selandia Baru. Pereli Pertamina Cusco Racing Team bersama para peserta lainnya telah dilakukan start guna memulai leg pertama.

Rifat yang akan ditemani oleh co drivernya, Scott Beckwith telah dilakukan start di Town Basin, Jumat (15/7) malam. Dengan mobil Mitsubishi Evolution X akan mulai bertarung pada Sabtu di Leg I guna menyelesaikan 8 Special Stage (SS) di daerah perbukitan Brooks, Bull, Cassidy dan Whangarei.

Rifat mengungkapkan bahwa SS2 dan SS 8 merupakan lintasan yang cukup berat di lalui di hari pertama ini. SS ditrack Bulls akan merupakan tantangan terberat, disitu akan diuji skill, tehnik kendaraan serta butuh konsentrasi, ujar Rifat dalam rilisnya.

Selain SS yang panjang hampir seluruh peserta bersepakat bahwa Rally di Whanagrei mempunyai tantangan dan kendala di factor cuaca. Dimana dalam hitungan menit dapat berubah-ubah dari panas ke hujan deras disertai angin kencang dengan suhu 5 6 drajat Celcius.

Kami mohon doa untuk kelancaran dan kesuksesan team Pertamina Cusco Racing, Insya Allah Rifat dan Scot dapat meraih gelar di Pacific Cup sebagai gelar pertama yang diperebutkan di seri APRC ini dimana ini merupakan putaran terakhir untuk Pacific Cup, ujar Ria Sungkar – managing director RFT management . (DP/REK)

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Perjuangan Rifat di Reli Selandia Baru Dimulai.


dewa 16 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/perjuangan-rifat-di-reli-selandia-baru-dimulai-268672.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com