7.02.2011

Polisi Diminta Senyum, Bukan Membentak!


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
0032574620X310 Polisi Diminta Senyum, Bukan Membentak! KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI Briptu Norman Kamaru tampil menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya usai pertarungan tinju dunia kelas bulu WBA, antara Chris John melawan Daud Yordan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/4/2011) malam. Norman Kamaru menjadi populer setelah banyak pemirsa melihat aksinya berjoget dan bernyanyi lipsync lagu Shah Rukh Khan tersebut di youtube.com.

JAKARTA, KOMPAS.com – Institusi Polri kini menginjak usia ke-65. Dalam rangka hari jadi itu, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Sutarman meminta seluruh anggotanya untuk merubah pola pikir agar menjadi pelayan masyarakat yang baik. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. "Harus mengubah mind set kita sebagai pelayan masyarakat yang baik," ujar Sutarman, Jumat (1/7/2011), di Polda Metro Jaya.

Ia melanjutkan bentuk pelayanan masyarakat dilakukan mulai dari menerima laporan hingga melanjutkannya sampai ke proses penegakan hukum perlu dilakukan dengan ramah. "Pelayanan yang baik itu yang tidak membebani masyarakat, yang tidak membentak masyarakat, pelayanan dengan lemah lembut, senyum, sehingga kita mampu memberikan apa yang menjadi kemauan masyarakat," ucap Sutarman.

Dari interaksi itulah, diakui mantan Kapolda Jawa Barat ini, akan tercipta suatu kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sutarman meminta masyarakat untuk juga terlibat aktif menggalakkan keamanan dan ketertiban. "Kalau ada gangguan kamtibmas, sampaikan kepada kami sehingga bisa ditindak cepat sehingga masalahnya tidak terlalu besar," katanya.

Terakhir, Kapolda berharap suasana Jakarta bisa menjadi nyaman, kondusif dan kondusif. "Mari bekerja sama, bersatu kebhinnekaan, untuk membangun Jakarta," pesan Sutarman.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Polisi Diminta Senyum, Bukan Membentak!

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Diminta Senyum, Bukan Membentak!.


unguviolet 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/polisi-diminta-senyum-bukan-membentak-258833.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com