7.01.2011

Ricciardo Debut Bersama HRT di F1 Inggris


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110701RicciardoDirekrutHRT Ricciardo Debut Bersama HRT di F1 InggrisDaniel Ricciardo selama ini dipertahankan oleh tim Toro Rosso sebagai pembalap test driver di tim mereka dan dipersiapkan sebagai pembalap muda yang dibibit oleh Red Bull. Namun mulai di F1 Inggris (10/7) mendatang, Ricciardo akan memulai debutnya bersama tim Hispania Racing. Kabarnya ia dipinjamkan oleh Red Bull kepada tim tersebut untuk membantu program pengembangan pembalap muda.

Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi saya karena pertamakalinya akan memulai karir di F1. Saya sangat senang dan tidak sabar menunggu kesempatan untuk tampil di F1 Inggris. Ini adalah tantangan baru, tim baru, pengalaman baru, tapi saya siap dan akan memberikan yang terbaik di setiap seri yang tersisa akhir hingga akhir musim ini, girang Ricciardo.

Pembalap asal Australia itu akan menggantikan posisi Narain Karthikeyan untuk sisa balapan musim 2011. Belum jelas berapa kali ia akan menjalani balapan bersama tim HRT, namun Ricciardo tidak akan balapan di F1 India (30/10) mendatang. Karthikeyan akan kembali mengambil alih posisinya di tim tersebut, karena ia akan tampil di kandang sendiri. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Red Bull GmbH

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ricciardo Debut Bersama HRT di F1 Inggris.


naomi 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ricciardo-debut-bersama-hrt-di-f1-inggris-258812.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com