7.16.2011

Telkomsel-XL Luncurkan Blackberry Playbook


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
26c195007944b894aae7335fae091351 L Telkomsel XL Luncurkan Blackberry Playbook Blackberry Playbook blackberry-rim

Jakarta – Dua operator seluler terbesar di Indonesia PT Telkomsel dan PT XL Axiata Tbk mendapat kesempatan pertama meluncurkan BlackBerry Playbook.

“Mulai 16 Juli 2011 masyarakat dan pelanggan Telkomsel sudah bisa mendapatkan gadget canggih besutan Research in Motion (RIM) ini di Jabodetabek dan Bandung. Dalam waktu dekat, gadget ini akan tersedia di seluruh Indonesia,” kata VP Channel Management Telkomsel, Gideon Edie Purnomo, di Jakarta, Kamis (14/7).

Meski tertinggal dibanding pendahulunya yaitu tablet iPad milik Apple dan Galaxy Tab milik Samsung, RIM mencoba meraih minat pengguna di tanah air dengan menggandeng operator Telkomsel dan XL.

BlackBerry Playbook Telkomsel diluncurkan bersamaan dengan paket layanan BlackBerry Extreme, yakni pelanggan prabayar Telkomsel dapat menikmati layanan streaming unlimited di BlackBerry Playbook dengan tarif bulanan hanya Rp99.000.

BlackBerry Playbook Telkomsel ditawarkan dalam tiga tipe yakni 16 GB seharga Rp4.999.000, 32 GB Rp3.999.000 dan 64 GB Rp6.999.000.

BlackBerry Playbook menampilkan fitur web browsing berkualitas, didukung Adobe Flash Player, sistem operasi QNX dengan kemampuan membuka berbagai aplikasi secara bersamaan (true multitasking), serta multimedia yang memainkan video resolusi high-definition.

BlackBerry Playbook bisa beroperasi apabila terkoneksi dengan smartphone BlackBerry yang sudah dilengkapi paket layanan BlackBerry yang aktif.

Dengan menghubungkan kedua device ini dengan aplikasi BlackBerry Bridge dan koneksi Bluetooth, semua aktivitas mobile lifestyle di smartphone BlackBerry dapat pula dilakukan di BlackBerry Playbook.

Telkomsel pun mengklaim pemanfaatan fitur BlackBerry Playbook yang diberikan kepada pelanggan didukung kecepatan akses berkapasitas 2 Gbps dengan jaringan terbesar di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Consumer Marketing XL, Joy Wahyudi, mengatakan pihaknya tidak ingin ketinggalan dalam menyediakan BlackBerry Playbook kepada masyarakat.

“Tablet canggih ini akan menjadi lebih maksimal jika dioperasikan dalam jaringan berkualitas XL,” ujar Joy.

Masyarakat atau pelanggan membeli paket bundling XL BlackBerry PlayBook ini akan mendapat sejumlah manfaat lebih, yaitu gratis layanan XL BlackBerry Full Service selama 3 bulan serta bundling dengan handset BlackBerry mulai Rp 1,9 jutaan.

Bundling BlackBerry Playbook tersedia di 14 XL Center yang tersebar di Indonesia, termasuk yang di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Hingga kini jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,2 juta pelanggan.

“Untuk menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, saat ini XL juga telah meningkatkan kapasitas bandwidth BlackBerry sebesar 1,6 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, sehingga menjamin jaringan XL untuk semakin handal,” kata Joy. [nta]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Telkomsel-XL Luncurkan Blackberry Playbook.


ahmad.d 16 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/telkomselxl-luncurkan-blackberry-playbook-268687.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com