7.13.2011

Tiga Model Mini Tampil di IIMS 2011


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 Tiga Model Mini Tampil di IIMS 2011

TEMPO Interaktif, Jakarta – Setelah menunjuk Nusantara Group sebagai penyalur resmi Mini di Indonesia, PT BMW Indonesia memastikan akan menampilkan tiga model MINI pada The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 22-31 Juli 2011 mendatang. Ketiga model yang bakal diboyong adalah Mini Cooper S, Mini Cooper S Convertible, dan Mini John Cooper Works.

Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan MINI akan menempati area seluas 180 meter persegi yang didesain untuk para pengunjung agar bisa menikmati nuansa MINI yang otentik.

“Kami siap menerima pesanan MINI Customized dari konsumen di IIMS nanti. Pengiriman unit akan dilakukan mulai akhir 2011,” kata Ramesh di Jakarta, Selasa, 12 Juli 2011.

BMW mulai memperkenalkan MINI pada bulan Juni lalu. Meski belum menentukan harga resminya, Ramesh mengaku sampai saat ini sudah ada sekitar 20 pemesan. Dari tiga model yang ditawarkan, model yang paling banyak dipesan adalah MINI Cooper S.

Joe Surya Presiden Direktur Nusantara Group yang menjadi dealer resmi MINI di Indonesia mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan sebuah showroom flagship MINI dan pusat layanan purna jualnya akan dibuka di Jakarta Selatan awal 2012. Sementara showroom butik di Jakarta akan hadir di kuartal terakhir 2011.

Ia mengatakan untuk langkah awal MINI akan dipasarkan di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali. “Setelah ini kami akan memasarkan model-model lain MINI,” katanya bungah.

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga Model Mini Tampil di IIMS 2011.


dewi.pw 13 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tiga-model-mini-tampil-di-iims-2011-266062.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com