7.14.2011

Utang Rp400 Ribu, Direktris Dibunuh


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ILUSTRASI BUNUH958720@ Utang Rp400 Ribu, Direktris Dibunuh
Suryati, bos pengusaha karet CV Sinar Abadi Jaya dibunuh dan mayatnya dimasukkan dalam karung oleh karyawannya sendiri, hanya gara-gara berhutang Rp400 ribu.

Hal ini terungkap saat tersangka Ende, melakukan rekontruksi pembunuhan di Cipadung, Bandung, Rabu (13/7/2011).   

Dalam rekonstruksi itu, tersangka memperagakan 36 adegan mulai tersangka menguntiit korban hingga membantainya dan dimasukan ke dalam karung kemudian dibuang ke gudang.

Saya setelah membunuh korban dan memasukan jasadnya ke karung dan saya buang  ke gudang. Saya kesal karena korban memiliki utang Rp 400 ribu, kata tersangka.

Kapolsek Panyileukan Kompol Komama menjelaskan, tersangka mengulang adegan aksi pembunuhan, sejak masuk ke pabrik, cekcok mulut dengan korban, dan membunuh korban dengan kayu.  Rekonstruksi dilakukan selama 1 jam.

Tersangka Ende Suryanto, mempergakan pembunuhan itu dengan cepat dan sesuai dengan BAP saat diperiksa,.

Diberitakan, direktris perusahaan karet Suryati ditemukan tewas di gudang karet dalam kondisi dimasukan ke dalam karung yang sudah berlumuran darah.

Polisi menguak kasus itu setelah melakukan pemeriksaan di TKP kemudian menemukan bercak darah di lantai. Sehari sebelumnya korban dilaporkan ke polisi karena dinyatakan hilang dari kantornya. (ans/ant)

Dibaca 21 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Utang Rp400 Ribu, Direktris Dibunuh.


berita8.sosial 14 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/utang-rp400-ribu-direktris-dibunuh-266947.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com