7.12.2011

XPD X-One Sepatu Touring Bergaya Racing


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

XPD X One Sepatu Touring 01 460x306 XPD X One Sepatu Touring Bergaya Racing

JAKARTA (DP) — Sepatu merupakan salah satu perangkat keselamatan dalam berkendara sepeda motor. Selain itu sepatu juga bisa menambah penampilan pemakainya menjadi lebih keren.

Bagi para biker, sepatu ini bisa dijadikan pilihan untuk pemakaian sehari-hari. Sepatu merek Spidi asal Italia ini mengeluarkan XPD X-One.

Dengan bahan kulit dan karet yang lentur sepatu ini akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam berkendara. Stainless Steel Slider yang ada pada sepatu ini dapat melindungi kaki dari benturan keras.

Terdapat 5 titik ventilasi udara dibagian belakang yang berfungsi agar kaki tidak terasa panas selama berkendara. Resleting memudahkan dalam memakai dan melepas sepatu ini.

XPD X-One dirancang khusus untuk pemakaian harian dengan bergaya racing. Pemakaian sepatu ini berada dibawah celana, yang akan memberikan keluwesan kaki untuk bergerak.

XPD X-One di banderol Rp 1,75 juta dan tersedia dalam ukuran nomor 39 sampai 47. Sepatu ini dapat dipesan di Motoritz 021 720 8888. (dp/ CUP)

// XPD X One Sepatu Touring 01 XPD X One Sepatu Touring Bergaya RacingXPD X One Sepatu Touring 02 XPD X One Sepatu Touring Bergaya RacingXPD X One Sepatu Touring 03 XPD X One Sepatu Touring Bergaya RacingXPD X One Sepatu Touring 04 XPD X One Sepatu Touring Bergaya Racing

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - XPD X-One Sepatu Touring Bergaya Racing.


ananda.m 12 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/xpd-xone-sepatu-touring-bergaya-racing-265227.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com