7.07.2011

Berobat di Malaysia, Ketua DPRD Bekasi Meninggal


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Azhar Laena757390@ Berobat di Malaysia, Ketua DPRD Bekasi Meninggal
FacebookSuasana duka mewarnai kedatangan jenazah Ketua DPRD Kota Bekasi, Azhar Laena, di rumah duka setelah bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu malam (6/7/2011).

Jenazah tiba sekitar pukul 19.30 WIB disambut puluhan karangan bunga yang terpasang di sepanjang jalan menuju rumah duka di Perumahan Grand Wisata, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Pelayat pun tak hentinya berdatangan ke rumah duka. Mulai dari rekan almarhum di DPRD Kota Bekasi, pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, dan kerabat lainnya.

Tampak di antaranya, Wali Kota Bekasi non aktif, Mochtar Mohamad, dan Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di rumah duka usai mengikuti prosesi doa bersama.

Kakak kandung almarhum Idris Laena, mengungkapkan, saat menghembuskan nafas terakhirnya, hampir seluruh keluarga berkumpul menemani pengobatan di Malaysia.

“Beberapa jam sebelumnya masih bugar. Semangatnya kembali ke tanah air untuk menjalani pengobatan di Jakarta membuatnya melupakan sakit ginjal yang dirasakannya. Sampai tengah malam dia masih segar dan bercanda. Bahkan sempat berjalan-jalan menikmati suasana malam Malaysia bersama istrinya,” kata politisi Golkar di DPR RI itu.

Akan tetapi dua jam berselang, kondisinya tiba-tiba menurun drastis hingga akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Kepergian anak keempat dari enam bersaudara itu mengejutkan pihak keluarga. Apalagi jika mengingat sakit ginjal yang dideritanya baru diketahui belum lama ini.

“Ia termasuk orang yang mendedikasikan hidupnya untuk organisasi juga masyarakat. Wajar jika kadang menghiraukan keperluan dirinya, bahkan untuk berisitirahat sekali pun, manakala pekerjaan masih menumpuk. Saat dirawat di Pantai Hospital, Kuala Lumpur pun beberapa pekerjaan turut dibawanya,” katanya.

Menurut dia, almarhum sempat memaksa untuk pulang ke Indonesia dengan pertimbangan banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan sambil berobat rawat jalan sehingga ia dan keluarga berencana kembali ke tanah air tadi siang.

“Akan tetapi takdir berkata lain, Azhar pulang untuk selamanya,” kata dia.

Menurut rencana, jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2011). Ia akan dimakamkan dekat pusara sang ibu, Quratul Ena, yang meninggal dua tahun lalu.(yui/at)

Dibaca 99 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Berobat di Malaysia, Ketua DPRD Bekasi Meninggal.


berita8.sosial 07 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/berobat-di-malaysia-ketua-dprd-bekasi-meninggal-262160.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com