7.07.2011

Juventus Tak Akan Terjebak Perang Harga


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

100049 presiden juventus andrea agnelli 300 225 Juventus Tak Akan Terjebak Perang Harga

Juventus di bawah rezim Antonio Conte punya ambisi besar mengembalikan nama besar klub. Karena itu, berburu pemain bintang kini menjadi prioritas Si Nyonya Tua guna menyambut musim 2011/2012.

Paling tidak ada 4 nama besar yang kini masuk dalam daftar incaran Juventus di sektor depan. Sergio Aguero (Atletico Madrid), Giuseppe Rossi (Villarreal), Alexis Sanchez (Udinese) dan Gonzalo Higuain (Real Madrid) terus dipantau.

Untuk mendatangkan pemain sekelas itu tentu tak akan mudah. Harga tinggi tentu akan dipasang klub-klub pemiliknya. Namun Juventus lewat Presidennya, Andrea Agnelli, menegaskan hanya akan memberikan harga ‘normal’ untuk pemain manapun.

“Kami tahu apa yang kami inginkan dan apa yang kami cari di bursa transfer. Kami ingin pemain berkualitas tapi Juventus tidak akan ambil bagian dalam perang harga. Kami akan membeli pemain-pemain dengan harga sepantasnya,” ujar Agnelli kepada Football Italia.

Juventus sendiri kini tengah fokus menggoda Aguero. Namun tawaran Juventus sebesar 35 juta euro baru saja ditolak manajemen Atletico Madrid. Kini fokus Si Nyonya Tua beralih ke striker timnas Italia, Giuseppe Rossi.

“Ada banyak pemain yang kami suka diantaranya Sanchez dan Higuain. Tapi mereka harus sesuai dengan syarat kami,” tegas Agnelli.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Juventus Tak Akan Terjebak Perang Harga.


berita8.sosial 07 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/juventus-tak-akan-terjebak-perang-harga-262159.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com