7.14.2011

Hati Terbesar di Dunia dari Indonesia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

indonesia1 Hati Terbesar di Dunia dari Indonesia

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Acara nikah massal di Istora Senayan, Selasa ( 19/7/2011 ) minggu depan tidak hanya akan membukukan rekor jumlah pasangan terbanyak. Pernikahan 4.541 pasangan lintas agama dari keluarga prasejahtera juga akan mencatat logo berbentuk hati terbesar di dunia.

"Ini akan menjadi rekor dunia yang dicatat Royal World Record dari Inggris," Sofia Koswara, Direktur Utama/CEO B Channel dalam konferensi pers di Lantai 4 Plaza Indonesia-Extension, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu ( 13/7/2011 ).

Uniknya logo ini terbuat dari roti dan sosis, buah kerjasama B Channel selaku media anchor acara nikah massal dan Sari Roti serta Sosis So Nice yang bertindak selaku sponsor kegiatan.

"Roti dan sosis berbentuk logo hati akan kami bagikan kepada para pasangan dan anak-anak yatim piatu yang hadir dalam acara nanti," tutur Sofia.

Simbol hati yang juga merupakan logo B Channel, menurut Sofia, merupakan ungkapan kepedulian dan empati kepada masyarakat prasejahtera.

Ananda, direktur PT So Good Food yang memproduksi Sosis So Nice menyatakan kegembiraannya atas undangan B Channel untuk terlibat dalam kegiatan nikah massal.

"Kami menyambut gembira ajakan B Channel untuk terlibat dalam kegiatan pernikahan massal untuk masyarakat pra sejahtera dan lintas agama. Adanya pasangan pengantin dari agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Buddha, mencerminkan kekayaan pluralitas bangsa kita!"

Acara pernikahan massal pasangan lintas agama terbanyak di dunia akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa minggu depan. Penyelenggara acara yang melibatkan 4.541 pasangan adalah Yayasan Pondok Kasih, dengan dukungan sejumlah pihak, termasuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Acara tersebut akan menghadirkan 20 ribuan orang, yang terdiri dari pasangan nikah massal, keluarga masing-masing, anak-anak yatim piatu, serta undangan lainnya. Acara akan dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo dan dihadiri jajaran pimpinan Pemprov DKI.

"Ini masih termasuk rangkaian kegiatan peringatan HUT Jakarta ke- 484 ," tambah Sofia.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hati Terbesar di Dunia dari Indonesia.


dewa 14 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hati-terbesar-di-dunia-dari-indonesia-266933.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com