7.09.2011

Pembangunan Jalan Tol di Palembang Mendesak


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

08ae506f1382998220 Pembangunan Jalan Tol di Palembang Mendesak

“Perlu kerja sama antara Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin dan Ogan Ilir untuk mewujudkan pembangunan jalan tol agar bisa segera terealisasi,” kata Eddy, di Palembang, Jumat.

Dia menyatakan, saat ini lalu lintas dari Palembang ke Banyuasin, dan dari Palembang ke Indralaya, Ogan Ilir sering mengalami macet.

Kemacetan lalu lintas tersebut sampai kini belum bisa diatasi, katanya.

Menurut Eddy, kalau jalan tol atau jalan bebas hambatan itu dibangun, dia yakin masalah kemacetan lalu lintas tersebut akan segera teratasi.

Namun, untuk mewujudkan pembangunan jalan tol tersebut, para pemimpin daerah yang terkait di dalamnya harus kompak mendesak agar pemerintah pusat mengalokasikan dana pembiayaan jalan tol itu, ujar dia.

Ia mengemukakan, dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya telah bekerja sama dengan Pemkab Banyuasin.

Beragam program telah disepakati untuk dikerjakan secara bersama, termasuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan, kata dia.

Menurut Eddy, bukan hanya soal jalan yang menjadi prioritas program kerja sama kedua daerah tersebut.

Pembangunan sarana dan prasarana lainnya, seperti saluran air bersih dan fasilitas publik, juga akan disediakan bersama-sama, ujar dia lagi.

Sebelumnya, Asisten Ekonomi Pembangunan Palembang, Apriadi S Busri mengatakan, kerja sama antara pemda yang berbatasan akan menjadi sarana untuk saling mendukung dalam membangun daerah.

Karena itu, Palembang dan Banyuasin akan terus mengembangkan program kerja sama yang telah mereka sepakati, kata Eddy Santana. (ANT037/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pembangunan Jalan Tol di Palembang Mendesak.


jonathan.f 09 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pembangunan-jalan-tol-di-palembang-mendesak-263736.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com