7.19.2011

Utang Trans Atlantik Seret Harga Minyak Turun


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1537852 Utang Trans Atlantik Seret Harga Minyak Turun

Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus, turun 1,31 dolar AS menjadi ditutup pada 95,93 dolar AS per barel.

Di London, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman September kehilangan 1,21 dolar AS menjadi menetap di 116,05 dolar AS di IntercontinentalExchange.

Kemunduran di pasar minyak terjadi karena investor, ketakutan oleh kekhawatiran utang di Amerika Serikat dan Eropa, pelarian aset berisiko, memicu aksi jual global dalam saham dan mendorong harga emas ke rekor tertinggi baru di atas 1.600 dolar AS per troy ons, lapor AFP.

“Investor lari ke emas, (dan) perak dari minyak serta beberapa komoditas lainnya,” kata Phil Flynn, seorang analis PFG Best Research.

Di Washington, senator berjuang untuk menjembatani partisan yang terbagi mendalam dan mendorong kesepakatan kompromi untuk meningkatkan pagu utang pemerintah federal AS pada 2 Agustus dalam rangka untuk mencegah default (gagal bayar) yang berpotensi bencana.

Sementara itu, para pemimpin zona euro sedang mempersiapkan sebuah pertemuan darurat pada Kamis yang bertujuan mencegah default oleh Yunani, yang bisa berdampak pada destabilisasi ekonomi Eropa yang lebih besar.

Masalah utang di kedua sisi Atlantik telah memicu kekhawatiran perlambatan ekonomi atau bahkan resesi ganda (double-dip), yang akan menurunkan permintaan energi secara global. (A026/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Utang Trans Atlantik Seret Harga Minyak Turun.


cherrio 19 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/utang-trans-atlantik-seret-harga-minyak-turun-270535.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com