7.29.2011

Sopir Nazaruddin Benarkan Kirim Uang Ke Kongres PD


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sopir dan pengawal uang Nazaruddin ok1 Sopir Nazaruddin Benarkan Kirim Uang Ke Kongres PD

Jumat, 29 Juli 2011 05:37 WIB

JAKARTA: Sopir mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazarudin, Aan, serta sopir Yulianis, Dayat, secara terang-terangan membenarkan pernyataan Nazarudin soal adanya dana yang mengalir ke kongres Partai Demokrat di Bandung.

Uang tersebut diletakkan dalam kardus-kardus dan dikirim dengan mobil boks dan mobil lainnya.
“Saya ingin menegaskan semua yang dinyatakan Pak nazar itu benar,” ungkap Aan dalam wawancara dengan Metro TV Kamis (28/7).

Kesaksian mereka diperkuat oleh 2 pengawal yang ikut dalam pengiriman uang tersebut yakni Dede dan Jauhari.

“Saya yang mengawal mobil boks pada saat kongres Partai demokrat. Jauhari juga ngawal, tapi dia bawa mobil fortuna,” jelas Dede.

Jauhari memaparkan uang tersebut dimasukkan dalam 19 kotak kardus dan dijejalkan di mobil boks dan espass. “Lima kotak di mobil espass, sisanya di mobil boks. Isinya penuh, dalam bentuk kardus,” papar Jauhari.

Selama di bandung, uang tersebut tersimpan di kamar Hotel Aston. Namun Jauhari tidak mengetahui siapa yang mengambil. Sisa uang tersebut, tetap berada di kamar tersebut hingga kongres berakhir.

“saya standby. Sampai kongres berakhir uang di kamar. Berapa yang diambil, semua ada di bukti kas keluar. Ada yang jumlahnya US$75 ribu, dan ada yang US$200 ribu,” jelas jauhari.

Jauhari juga mengaku tidak tahu apakah Nazar ikut menyumbang untuk Anas atau tidak. Yang jelas, imbuhnya, ada kiriman mobil untuk Anas.

“Saya tidak tahu nazar ikut menyumbang atau tidak. Yang jelas ada 3 kiriman mobil melalui sopirnya Anas,” jelasnya.

Dede dan Jauhari yang bekerja secara out sourching di jasa pengawalan tersebut mengaku tersentuh atas keberanian Nazar dalam mengungkap masalah ini.

“Kami merasa terpanggil karena sebagai warga yang baik. Bawa uang segitu banyak itu taruhannya nyawa. Kita juga sakit lihat Pak Nazar bersaksi begitu sendirian,” papar jauhari. (VB/OL-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sopir Nazaruddin Benarkan Kirim Uang Ke Kongres PD.


mejiku 29 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sopir-nazaruddin-benarkan-kirim-uang-ke-kongres-pd-278099.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com