7.27.2011

Bayern Munich Jumpa Barcelona di Final


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

117854 mark van bommel  kiri  dibayangi pemain bayern munich  david alaba 300 225 Bayern Munich Jumpa Barcelona di Final

VIVAnews – Tuan rumah Bayern Munich akhirnya melaju ke final Audi Cup 2011 setelah mengalahkan AC Milan lewat drama adu penalti 5-3 di Stadion Allianz Arena, Rabu, 27 Juli 2011 dini hari.

Bayern Munich yang bertindak sebagai tuan rumah justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic saat laga baru berjalan dua menit. Ibra yang lepas dari kawalan pemain belakang Munich dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Munich.

Namun, sebelum turun minum Munich mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Toni Kroos pada menit ke-34. Hasil ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim kembali saling bergantian menekan. Namun, di paruh kedua ini tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga laga dilanjutkan langsung ke adu penalti untuk menentukan siapa pemenangnya.

Dalam drama adu penalti, Munich dinaungi dewi fortuna setelah lima algojonya mampu membobol gawang Milan. Kelima algojo itu adalah Alaba, Gómez, Müller, Toni Kross, dan Schweinsteiger.

Sayang, Milan tidak mampu menyamai kesuksesan tuan rumah. Hanya tiga algojo Milan yang sukses menjalankan tugasnya. Ketiga pemain itu adalah Robinho, Oddo, Thiago Silva. Sedangkan satu pemain yang gagal adalah Paloschi.

Di partai final, Munich akan bertemu dengan Barcelona yang telah melaju terlebih dahulu setelah mengalahkan Internacional. Sedangkan untuk peringkat ketiga, Milan akan bertemu dengan Internacional. Laga final dan perebutan posisi tiga akan berlangsung pada 28 Juli 2011.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bayern Munich Jumpa Barcelona di Final.


cherrio 27 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bayern-munich-jumpa-barcelona-di-final-276664.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com