7.27.2011

Bunuh Diri, Polisi Tembak Kepala Sendiri


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1110509620X310 Bunuh Diri, Polisi Tembak Kepala Sendiri Ilustrasi

MEDAN, KOMPAS.com – Personel Direktorat Reserse Umum Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigadir Kepala Polisi Doli Fransiskus tewas bunuh diri dengan menembakkan peluru ke kepala, Selasa (26/7/2011) sore.

Informasi yang didapatkan di Mapolda Sumut di Medan, Bripka Doli melakukan bunuh diri di rumah mertuanya di Jalan Pringgan Medan.

Mendengar tembakan tersebut, pihak keluarga berupaya membawa Bripka Doli ke RS Herna di Jalan Majapahit Medan untuk menyelamatkan nyawanya. Namun sebelum sampai ke RS Herna, anggota Polri tersebut telah meninggal dunia.

Untuk menjalani otopsi, petugas Polsekta Medan Baru yang tiba di RS Herna membawa jenazah Bripka Doli ke RS Pirngadi di Jalan HM Yamin Medan.

Kasubdit III Direktorat Reserse Umum Polda Sumut Kompl Andry Setiawan yang dihubungi Selasa malam membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pihaknya menduga aksi bunuh diri itu terjadi karena adanya masalah keluarga. Namun Andry Setiawan belum menjelaskan masalah keluarga yang dialami personel Direktorat Reserse Umum Polda Sumut tersebut.

Dugaan tersebut muncul karena Bripka Doli menuliskan surat yang berisi pamitan untuk isterinya yang diketahui namanya. Dalam pesan singkat (SMS) yang dikirim Andry Setiawan, disebutkan Bripka Doli menuliskan kata-kata "Abang masih mencintai kam (kamu) dek sama Ezer. Maafkan abang ya, abang pergi".

 

Sumber :
ANT

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bunuh Diri, Polisi Tembak Kepala Sendiri.


cherrio 27 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bunuh-diri-polisi-tembak-kepala-sendiri-276646.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com