7.29.2011

Djohar Arifin: PSSI Secepatnya Berikan Bonus


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110727015432q27 Djohar Arifin: PSSI Secepatnya Berikan Bonus

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. (FOTO ANTARA )

“Ya, secepatnya bonus itu akan kami berikan kepada para pemain. Bagaimana pun atas keberhasilan ini kita harus memberikan apresiasi kepada para pemain,” kata Djohar Arifin ketika meninggalkan kantor PSSI di Senayan Jakarta pada Kamis malam.

Mengenai besarnya bonus Djohar membenarkan pihaknya sudah menyediakan sebesar Rp30 juta per orang pemain seperti yang dijanjikan sebelumnya.

“Kalau bisa malah pada hari Jumat pagi bonus itu sudah kami serahkan dan tidak baik kalau tertunda-tunda. Pada saat mereka tiba di Bandara sewaktu pulang dari Turkmenistan pun pada Senin lalu kami langsung memberikan bonus itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Tri Goestoro telah mengungkapkan bahwa PSSI pasti akan memberikan bonus jika Timnas Indonesia berhasil memetik poin pada dua pertandingan melawan Turkmenistan. Namun ketika itu Tri belum bersedia menyebutkan besarnya.

Djohar menambahkan, jumlah bonus tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dari kepengurusan baru PSSI saat ini, dan jumlah itu bisa saja bersifat relatif.

“Terpenting adalah kami memang ingin benar-benar memperhatikan kebutuhan pemain karena mereka telah berjuang di lapangan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Djohar mengakui stamina para pemain sempat menurun menjelang babak kedua berakhir, sehingga Turkmenistan dapat mencuri dua gol lagi setelah berhasil memperkecil ketinggalan 3-1 dan tim Indonesia kemudian unggul 4-1.

Djohar pun berharap berbagai kelemahan dan kekurangan yang masih ada di Timnas dapat diperbaiki oleh Firman Utina dan kawan-kawan, mengingat calon lawan berikut dipastikan akan lebih berat.

Maju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia, tim Indonesia kemungkinan akan berhadapan dengan salah satu wakil dari Asia, namun sejauh ini belum diketahui.

Mengenai posisi pelatih Wim Rijsbergen, Djohar memastikan pelatih asal Belanda itu dikontrak oleh PSSI untuk kurun waktu dua tahun ke depan. (ANT132/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Djohar Arifin: PSSI Secepatnya Berikan Bonus.


erika.g 29 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/djohar-arifin-pssi-secepatnya-berikan-bonus-278092.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com