7.28.2011

Koruptor Lakukan Serangan Balik kepada KPK


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

63fa0720ec866e6a2f4d9666c34d0962 Koruptor Lakukan Serangan Balik kepada KPK

Kamis, 28 Juli 2011 06:17 WIB

JAKARTA: Persoalan internal yang mengancam integritas pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terutama terkait dengan kasus korupsi wisma atlit seperti yang disebut Muhammad Nazaruddin dinilai sebagai upaya serangan balik para koruptor.

Hal itu diungkapkan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum dan Pemberantasan Korupsi Denny Indrayana di kantor Presiden Jakarta, Rabu (27/7). “Ada upaya serangan balik dari koruptor itu biasa, saya pikir kpk mesti solid saja,” ujar Denny.

Namun, Ia mengatakan agar pihak-pihak yang dituding dan disebut terlibat kasus, perlu untuk diperiksa sesuai dengan mekanisme internalnya. Denny yakin, KPK akan melakukan pemeriksaan yang fair dan professional.

“Saya yakin KPK dibawah kepemimpinan pak Busyro paham benar apa yang dilakukan menghadapi situasi seperti ini. Dan sejuah ini saya masih melihat ya bentuk coruptor fightback lah,” ujarnya.

Denny mengatakan, masyarakat lihat saja hasil penyelidikan internal KPK. Kalau masalah internal kerja, KPK relatif bisa dipercaya. Kalau yang lain-lain pengawas internalnya lebih problematik, tapi kalau KPK saya percaya mereka masih bisa menyelesaikannya, ujar Denny.

Terkait tudingan Nazaruddin tetrhadap Chandra M Hamzah, Denny mengatakan masih percaya terhadap integritas Chandra. “Chandra sebagai pimpan KPK tetaplah bekerja keras untuk pemberantasan korupsi. Ini mungkin ada serangan balik untuk menjatuhkan mereka. Itu pasti,” kata Denny.

Ia juga mengatakan, agar semua pihak memberikan kesempatan kepada KPK untuk membutktkan integritasnya dengan proses di internalnya. “Kita berikan kesempatan KPK untuk bekerja, dan dari situ kita lihat kalau ada yang salah pasti dijatuhkan sanksi, kalau tidak salah tentu itu hasil pemeriksaannya,” ungkap Denny. (Mad/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Koruptor Lakukan Serangan Balik kepada KPK.


unguviolet 28 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/koruptor-lakukan-serangan-balik-kepada-kpk-277484.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com