7.27.2011

Musim Ini El Real Lebih Matang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 27 Juli 2011 04:35 WIB

20110727 120710 REU 201102 003134 D Musim Ini El Real Lebih Matang

Foto : Reuters/Susana Vera/vg

MADRID: Real Madrid lebih kuat dan lebih matang jika dibandingkan dengan musim lalu saat mereka gagal untuk ketiga kalinya secara beruntun untuk memenangi gelar liga, kata pemain asal Jerman Mesut Ozil, Selasa (26/7).

Setelah tur Amerika Serikat, dengan catatan tidak terkalahkan saat melawan Los Angeles Galaxy, Chivas, dan Philadelphia Union, tim Real Madrid melanjutkan latihan di Madrid sebelum mereka menghadapi Hertha Berlin dalam pertandingan persahabatan di ibu kota Jerman itu, Rabu (27/7).

“Real Madrid lebih kuat dan lebih matang dibanding tahun lalu,” kata Ozil dalam jumpa pers. “kami memiliki potensi untuk mengalahkan para pesaing kami dan target kami musim ini adalah memenangi banyak gelar.”

El Real menutup musim lalu di posisi kedua, di bawah juara liga dan pesaing lama mereka Barcelona untuk ketiga kalinya secara beruntun, dengan pelatih Jose Mourinho bertugas di musim pertamanya.

Klub tersebut hanya merebut satu gelar yaitu gelar Piala Raja untuk pertama kalinya dalam 18 tahun. Ozil menolak bicara soal pertandingan Piala Super Spanyol 14 dan 17 Agustus mendatang melawan Barcelona.

“Saya tidak ingin mendiskusikan masalah ini. Kami sedang fokus pada tahapan persiapan kami dan satu-satunya perhatian kami saat imi adalah bahwa semua pemain yang cedera sudah pulih pada 14 Agustus,” kata pemain berusia 22 tahun yang bermain di Piala Dunia tersebut.

Sami Khedira, Nuri Sahin, Sergio Ramos semunya menutup tur ke Amerika Serikat itu dengan masuk ke daftar pemain cedera. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Musim Ini El Real Lebih Matang.


unguviolet 27 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/musim-ini-el-real-lebih-matang-276666.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com