7.25.2011

Sanchez Pakai Nomor Punggung 9 di Barcelona


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

72095 alexis sanchez 300 225 Sanchez Pakai Nomor Punggung 9 di Barcelona

VIVAnews – Striker Alexis Sanchez mengaku bahagia setelah bisa bergabung dengan klub besar seperti Barcelona. Pemain asal Chile ini bangga karena bergabung dengan Barcelona adalah sebuah mimpinya yang menjadi kenyataan.

Sanchez sendiri sudah tiba di Spanyol akhir pekan ini. Rencananya, El Barca akan memperkenalkan pemain anyarnya pada awal pekan ini.

Sanchez akan mengenakan jersey klub dengan nomor punggung 9. Dan, dalam jerseynya juga akan tertera namanya, yaitu “Alexis”.

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Barcelona dengan harga €37.5 juta dari Udinese. Sanchez akan terikat kontrak selama lima tahun.

Barcelona tertarik dengan Sanchez setelah pemain ini bermain dengan apik bersama Udinese musim lalu. Dia mampu mengantarkan Udinese ke posisi empat klasemen Serie A serta tampil cemerlang bersama negaranya, Chile, di ajang Copa America 2011.

Dalam sebuah wawancaranya dengan televisi klub, Sanchez mengucapkan terima kasih atas dukungan fans Barcelona. “Saya telah menyadari mimpi saya telah terwujud. Ini adalah mimpi saya dan ayahku,” kata Sanchez.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sanchez Pakai Nomor Punggung 9 di Barcelona.


cherrio 25 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sanchez-pakai-nomor-punggung-9-di-barcelona-274961.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com