7.26.2011

Sepakbola SEA Games Digelar di Jakarta


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

103805 latihan perdana timnas u 23 300 225 Sepakbola SEA Games Digelar di Jakarta

VIVAnews – Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo, memastikan cabang olahraga sepakbola SEA Games 2011 akan dipertandingkan di Jakarta. Alasannya, Stadion Jakabaring Palembang tidak siap menggelar cabang sepakbola.

Semula Stadion Jakabaring di Palembang, Sumatera Selatan, ditunjuk sebagai venues untuk cabang sepakbola. Namun, Rita memastikan venues sepakbola di Jakabaring akan dipindahkan ke Jakarta.

Rita menegaskan, keputusan pemindahan venues pertandingan sepakbola dilakukan setelah ada pengajuan dari panitia lokal di Palembang.

“Palembang akan digunakan untuk pembukaan dan penutupan SEA Games sehingga lapangan yang ada telah dipenuhi dengan peralatan seremonial yang sulit dibongkar pasang dalam waktu singkat,” ujar Rita usai pertemuan Technical Delegate SEA Games di Jakarta, Senin, 25 Juli 2011.

Sebelum diputuskan pemindahan lokasi pertandingan, Rita menegaskan pihaknya beberapa kali meninjau venues alternatif di Palembang. Salah satu lapangan yang ditinjau adalah Stadion Sriwijaya. Namun, Rita menegaskan tidak ada yang layak untuk menggelar cabang sepakbola.

Dengan adanya pemindahan venues maka semua pertandingan sepak bola dilakukan di Jakarta. Kandidat terkuat venues adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, namun hingga kini belum ada kepastian.

“Bisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa juga di Lebak Bulus. Semuanya tergantung keputusan technical delegate. Yang bisa kami lakukan adalah memastikan mereka kalau venues tersebut siap,” papar Rita.

Ke-33 Technical Delegate rencananya akan memulai peninjauan venues SEA Games baik di Jakarta dan Palembang dalam dua hari ke depan, 26-27 Juli 2011.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sepakbola SEA Games Digelar di Jakarta.


cherrio 26 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sepakbola-sea-games-digelar-di-jakarta-275790.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com