7.03.2011

Serunya Bercinta Tanpa Suara


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Minggu, 3 Juli 2011 – 00:08 wibLastri Marselina – Okezone

cDqyAgEYrV Serunya Bercinta Tanpa Suara
Serunya bercinta tanpa suara. (Foto: Dailymail)

MENGELUARKAN suara saat beraksi ranjang memang dapat menjadi tanda sebagai pengekspresian kebebasan dan kepuasan bercinta bersama pasangan. Nyatanya, bergumul dengan pasangan tanpa mengeluarkan suara juga bisa jadi agenda menarik, lho. Coba saja!

Oke, tantangan ini akan cukup sulit bagi pasangan yang terbiasa “berisik” saat sanggama. Namun menjadi trik bermanfaat bagi pasangan yang tengah kedatangan ibu mertua.

Bercinta ketika ibu mertua tidur di ruang sebelah memang terasa canggung, tapi hasrat suami tidak bisa terbendung. Ingin mengetahui triknya? Cosmopolitan melansirnya untuk Anda.

Minta suami berbaring dan istri naik ke atas perut suami. Letakkan salah satu tangan suami ke area Miss V sambil minta suami untuk memainkan jemarinya. Begitu istri telah cukup “basah” dan terangsang, cium bibir istri kuat-kuat untuk mencegahnya mengerang atau mengeluh.

Ganti variasi missionaris, buka kedua kaki lebar-lebar dan mulai intercourse. Untuk mencegah ranjang berderik setiap gerakan intercourse, angkat panggul istri agak ke atas sehingga tubuh istri mengikuti gerakan suami, bukannya terdorong.

Setiap Anda akan mengerang, pastikan untuk menutup mulut rapat-rapat, terutama ketika klimaks. Dijamin, “rahasia malam” Anda tidak terdeteksi oleh ibu mertua untuk waktu yang lama.

(nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Serunya Bercinta Tanpa Suara.


cherrio 03 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/serunya-bercinta-tanpa-suara-259226.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com